Cara Install Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Cara Install Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Pernahkah Anda mencoba menghubungi Microsoft Volume Licensing Service Center?  Hal ini biasanya dilakukan untuk mengatasi berbagai jenis masalah yang terkait dengan produk ini. Berbagai jenis akun telah disediakan oleh produk ini untuk membuat semua penggunanya merasa lebih nyaman menggunakannya di tempat kerja.

Salah satu akun yang paling diperlukan adalah VLSC atau lebih dikenal sebagai Lic Volume Service Center. Ketika Anda membuat akun ini untuk pertama kalinya, maka Anda tentu saja dapat mengatur akun VLSC. Nantinya, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi email untuk melengkapi pembuatan akun.

Cara mengakses perangkat lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Pernahkah Anda dapat menggunakan VLSC? Seperti yang Anda lihat, ini bukanlah sesuatu yang tidak dapat dilakukan. Ada banyak orang yang melakukan pengalaman itu. Setelah Anda baru saja membeli perangkat lunak Micorosoft, Anda dapat mengakses perangkat lunak melalui VLSC.

Untuk mengakses perangkat lunak melalui  Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft, Anda perlu memahami langkah-langkah di bawah ini dan mempelajarinya dengan benar.

  1. Daftarkan akun menggunakan VLSC

Langkah pertama dan terpenting yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan akun Anda ke VLSC.

  1. Pendaftaran email di Microsoft

Setelah mendaftarkan akun melalui VLSC, Anda sekarang dapat mendaftar untuk email. Anda dapat membuat beberapa email, termasuk apakah Anda pengguna Yahoo atau pengguna Gmail.

 

  1. Kunjungi situs web VLSC

Langkah ketiga adalah mengunjungi situs web   resmi Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft.  Ini bisa dilakukan untuk waktu  yang lama www.microsoft.com/licensing/servicecenter.  Setelah memasuki situs web, jangan lupa untuk mendaftar dengan akun Microsoft yang terdaftar sebelumnya.

  1. Mengunduh

Setelah tiga langkah sebelumnya yang Anda lakukan dengan hati-hati dan mendalam, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah mengunduh perangkat lunak. Ini dapat dilakukan dengan mengklik bagian “Unduh dan Kunci”. Tombol ini terletak di bagian bawah header VLSC. Anda dapat mengunduh daftar perangkat lunak di sini. Bagaimana, mudah, bukan?

Microsoft Volume Licensing Service Center (en inglés)

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa itu produk VLSC. Namun, produk ini memiliki keunggulan tersendiri terkait Microsoft. Program ini, tentu saja, memiliki beberapa daftar produk yang berbeda yang pertama kali muncul. Ini sepertinya tidak diketahui banyak orang.

Program VLSC sendiri memiliki daftar atau daftar produk yang sama sekali berbeda di toko ritel. Berikut adalah beberapa contoh perbedaan yang signifikan.

  1. Konfigurasi

Faktanya,  Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft sendiri menawarkan konfigurasi yang sangat berbeda dengan aplikasi tertentu. Ini terutama berlaku untuk kantor yang diusulkan. Anda dapat melihat bahwa perbedaannya cukup terlihat di bagian Officea.

  1. Servidor de applications

Beberapa hal yang muncul dari VLSC juga dapat dilihat dari aplikasi server dan aplikasi lain yang digunakan. Aplikasi dalam kegiatan perusahaan, serta pengembangan dalam hal perangkat lunak yang digunakan, terlihat berbeda.

 

Dalam hal ini, beberapa program yang tersedia hanya dapat diakses melalui lisensi volume. Itu tidak dapat ditemukan dalam versi yang diperkecil. Oleh karena itu, setiap orang yang ingin melakukannya harus secara resmi lulus VLSC.

  1. Peningkatan Windows

Perbedaan lain yang tampaknya penting dalam VLSC adalah dalam hal pembaruan jendela. Meskipun tersedia dalam lisensi volume, itu masih berlisensi dan sistem operasi tidak menyediakannya sepenuhnya.

Beberapa perbedaan yang terlihat, tidak ada keraguan bahwa produk yang ditawarkan jelas berbeda dengan produk sebelumnya. Produk yang terkadang diiklankan tidak sama dan berbeda, meskipun keduanya berasal dari Microsoft.

Misalnya, ketika Anda meminta sebanyak mungkin salinan Windows 8 dalam bahasa Inggris, Microsoft hanya akan mengirim ruang CD dalam bahasa Inggris. Anda tidak akan menerima perangkat lunak untuk melakukan instalasi tambahan dalam bahasa lain seperti Prancis, Spanyol, dan bahasa lainnya.

O software Ang Yestá dispoñible no Microsoft Volume Licensing Service Center

Apakah Anda tertarik dengan salah satu keluarga Microsoft ini? Salah satu produk penting ini menyediakan perangkat lunak yang sangat menarik untuk digunakan. Dengan menggunakan software ini, ada sejumlah manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya. Anda akan menerima sejumlahlisensi saat menginstal LAN.

Beberapa jenis produk yang harus diperoleh dari Microsoft Volume License Services Centeradalah sebagai berikut.

  1. ערכות Service Pack

Perangkat lunak menarik pertama yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan VLSC adalahpaket layanan. Anda akan menerima produk yang diperbarui ini memenuhi persyaratan tertentu. Biasanya, Anda harus memenuhi persyaratan untuk melakukannya sebelum mengunduhnya.

  1. Multi-kantor

Perangkat lunak menarik berikutnya yang pasti akan Anda dapatkan juga adalah Paket Bahasa. Versi produk Windows Office ini berhak untuk meminta suite multibahasa. Ini akan memberikan manfaat bagi siapa saja, karena Anda dapat menggunakan berbagai bahasa yang disediakan dari Microsoft.

  1. Dapatkan versi produk sebelumnya

Keuntungan lain yang pasti bisa Anda nikmati setelah menggunakan VLSC adalah Anda bisa mendapatkan versi produk sebelumnya. Ini dapat dilakukan melalui situs web. Nantinya, Anda akan menerima versi sebelumnya di alamat spesifik yang diberikan.

Keunggulan tersebut tentunya akan diterima oleh seluruh pengguna VLSC. Jika Anda tertarik untuk melakukannya, lakukan penanaman LLAN terlebih dahulu.

Como usar Microsoft Volume Lisensi Service Center

Seperti dijelaskan di atas, produk ini dapat digunakan untuk mengunduh beberapa jenis file yang diperlukan. Namun, apakah Anda tahu cara menggunakan file yang diperoleh dari unduhan menggunakan VLSC? Jika Anda merasa bingung bagaimana cara menggunakannya, cara berikut ini dapat dengan mudah dipelajari.

  1. Luka bakar

Pernahkah Anda memiliki CD? Ini sama ketika Anda akan membakar file yang diunduh dari VLSC. Software ini nantinya akan memberikan perintah untuk membakar. Oleh karena itu, Anda dapat membakar CD atau DVD sebelum Anda mulai menggunakannya.

  1. Buka file ISO

Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan membuka file yang diunduh menggunakan ISO. Ketika Anda memiliki perangkat lunak dengan bidang ZIP, pertama-tama salin konten file ke komputer Anda.

  1. Merakit file ISO

Cara terakhir untuk melakukan ini adalah dengan mengatur file ISO. Ini dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki file ISO. Nantinya, Anda dapat mengunggah file untuk mengakses file yang terlihat di disk drive.

Produk VLSC ini banyak digunakan. Anda dapat mulai melakukanLAN Ldengan langkah-langkah tepat yang disediakan di atas. Berbagai manfaat dapat dicapai dengan menggunakan produk VLSC. Instal Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft.